Follow my tweets on twitter!

Pages

Kamis, 26 Maret 2015

Gue Benci (18+)

  1. Gue benci ketika udara terlalu panas
  2. Gue benci ketika paket kartu AS 1000/hari gue dilelet-leletin sama operator biar gue beli yang mahalan
  3. Gue benci Kalimantan masuk zona 5 jadinya harga paket internet-nya mahalan dibanding yang pulau Jawa
  4. Gue benci ketika port USB gue aus
  5. Gue benci ketika link film yang gue mau malah rusak
  6. Gue benci baterai laptop gue bocor
  7. Gue benci ketika gue harus nyuci piring habis makan
  8. Gue benci setiap gue bangun tidur sprei kasur gue berantakan
  9. Gue benci PLN matiin listrik
  10. Gue benci saat download udah mau selesai internet malah Disconnect dan gak bisa diresume download
  11. Gue benci ketika gue masih pengen makan, mulut gue capek ngunyah
  12. Gue benci ketika harus basa basi
  13. Gue benci dibangunin pagi
  14. Gue benci dibilang kebanyakan main laptop
  15. Gue benci ketika gue beli bahan masakan di warung lalu ditanya “Mau bikin apa?”
  16. Gue benci tv di kamar gue antenanya nyari ribut
  17. Gue benci headset gue cepet rusak
  18. Gue benci ketika email gue isinya tawaran dari Bank doang
  19. Gue benci buah rambutan di belakang rumah gue makin susah di naikin
  20. Gue benci harus mandi tiap hari
  21. Gue benci ketika gue posting novel baru di sosmed ada yang komen “Mending baca yasin!” Yeah, i will read it on your funeral!
  22. Gue benci ketika status pesbuk gue dikomenin OOT
  23. Gue benci pas baru mau mandi ujan, ujannya berhenti
  24. Gue benci HP gue baterainya cepat low
  25. Gue benci makan bisa basi
  26. Gue benci orang yang spam like di akun gue
  27. Gue benci orang yang komen di IG artis “agamanya apa ya?” Situ petugas KTP?
  28. Gue benci mantan gue ngira kita pernah pacaran
  29. Gue benci ketika kawan bapak/ibu gue nyeletuk “Wah, anaknya udah gede, bentar lagi nih” PRET.
  30. Gue benci harga Indomie naik
  31. Gue benci masak nasi
  32. Gue benci nyuci baju
  33. Gue benci colokan lampu dapur gue keras banget
  34. Gue benci dangdut
  35. Gue benci tetangga gue sering nyetel musik dangdut keras banget
  36. Gue benci orang-orang sok ngerti politik
  37. Gue benci orang yang merasa superior
  38. Gue benci RCTI kebanyakan sinetron
  39. Gue benci parody film favorit gue
  40. Gue benci roti Rugby di Breadlife selalu kehabisan
  41. Gue benci info tai ment selalu bahas artis gak penting
  42. Gue benci kucing gue gak bisa ngomong

4 komentar:

  1. gue benci kalo lo ga masuk blog gue :P kwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana caranya masuk ke blog? :p aku dah baca2 dsna :D

      Hapus
  2. haduh kok kebanyakan bencinya sih mbak :)

    BalasHapus