Follow my tweets on twitter!

Pages

Jumat, 20 Februari 2015

I'm Libra

Tenang-tenang, jangan buru-buru nganggep gue orang yang percaya sama ramalan.
Karena sebenernya gue gak percaya banget tuh sama ramalan, lain hal sama karakter. Itu pun digeneralisasi. Nah, kebetulan gue keinget dulu si koko Amrazing yang pernah bahas karakter libra dan pas gue cari ketemu chirpstory-nya. Sebagiannya lagi dari pengalaman dan pendapat temen-temen gue.

langsung aja..

Amrazing : Oke. Libra. Nanya dulu, deh. Do you know what you want? And.. Can you decide what you want, now? ~~~\(´`)/
Amrazing : Selain susah disuruh ambil keputusan, orang-orang Libra umumnya sadar banget kalo mereka menarik. Charming. Ehem.
Amrazing : Flirtatious. Know that they're charming. Deadly combination. Makanya, Libra hobi nyepik. *eh*
 
100% correct, kita, atau mungkin sebagian Libra itu susah banget ngambil keputusan. Susah nentuin apa yang sebenarnya kita mau, kita adalah "mother of plin-plan"
Sadar kalo kita menarik, ehem.. Gue gak bisa ngeles deh.. haha. Dan urusan flirting, hmm.. Jangan ragukan kemampuan kita, tapi meskipun kita suka nyepik, bukan berarti kita demen ngebullshit. Berdasarkan diri gue sih, kalo nyepik emang dasarnya dari pemikiran kita, cuman disajikan dalam bentuk yang bikin orang berbunga-bunga. #eaa

Amrazing : Orang Libra itu suka seenaknya. Suka sengaja bersikap nyebelin buat liat, siapa aja sih yang tahan? ┐(´_`)┌
Emberrr.. Gue demen banget bikin orang gak ngerti apa maksud dari sikap gue atau bahkan bikin sebel. Kita cuman mau liat seberapa tulus kalian sama kita, dan kalo kalian tahan. Selamat, kalian adalah orang-orang terpilih yang masuk dalam "Special Person" list-nya kita selamanya.

Amrazing : Posesifin Libra? Yeah, good luck. Mereka bakalan kabur. Dicemburuin unyu sih mereka demen. Bikin mereka makin pede. *eh*
Siapa sih yang suka di posesifin? Ada. Ada, emang ada banget orang yang demen di posesifin. Sering kok gue liat temen-temen gue yang nyaman aja gitu harus laporan, telponan, setiap saat harus ada koneksi dan membuang jauh-jauh yang namanya personal space. Tapi nggak buat para Libra, kita butuh yang namanya privasi. Deket sih deket, tapi kita nggak suka dibikin capek sama hal kayak gitu. Bhay.. Tapi bukan berarti kalian gak boleh cemburu, tapi yang unyu-unyu aja buat nunjukin perhatian, gak perlu berlebihan apalagi sampai mengganggu.

Amrazing : Libra itu sahabat yang setia banget. Woles. Rencananya kebanyakan jangka pendek. Oh... gampang dipengaruhi. :))
Sahabat adalah sahabat, kita akan berusaha setia sampai kapan pun. Lain lagi kalo lo ketahuan pengkhianat. Good luck kalo mau balikan, gak ada jalan. Prinsip yang sama diterapkan pada pasangan. Kita woles dan mengalir, rencana jangka pendek dan apa adanya. Gampang dipengaruhi jangan diragukan, gue pernah bikin statemen kalo gue ini adalah orang yang paling gak berpendirian sedunia. Maksudnya walaupun udah mau ngelakuin ini, bisa aja ngebatalin dan jadi tiba-tiba gak srek karena terpengaruh pendapat lain.
Amrazing : Senjata meluluhkan Libra? Baek-baekin. Puji-puji mereka. Ego mereka akan naek. Ehehe. YANG LIBRA, NGAKU GAK LO? :))
Hehihoheho.. Kita Libranian emang suka dipuji-puji, meskipun kita udah tau kita ini charming dan awesome, kita masih seneng dengernya dari orang lain dan diam-diam mengiyakan. HagHagHag
Amrazing : Walau demen dipuji, hati-hati. Kalo elo niatnya cuma menjilat dan memanfaatkan, Libra akan tau. Terus elo bakalan di-blacklist. :p
Diam-diam kita tau kok, mana yang tulus mana yang penjilat. Entah kenapa gue secara alami bisa ngeliaat orang yang mimik mukanya pura-pura, makanya gue gak suka tuh gaya ngomong pakai "Say, Cinta, Darla, bla.. Bla.." Seperti kita yang nggak suka banget 'menjilat' dalam cara apapun, kita juga gak suka dijilat (ini kaya apaan aja). Kita bakalan catet nama kalian dan gak bakalan masuk dalam daftar orang yang kita suka.

Amrazing : LIBRA ITU KEPO NYA NAJONG. Hahahahaha!
Amrazing : Mau ngorek informasi dari seseorang? Minta tolong sama temen elo yang Libra aja. Mereka punya cara tersendiri dapetin info. :))
Ehehe.. Walaupun gak ngebet dan cepet, kita pelan-pelan mengorek informasi dan menyimpan sejuta trik buat mengungkapkannya. Tapi tetep, kita menghargai yang namanya privasi kok. 
Nah kalo yang ini berdasarkan pemikiran gue dan pendapat temen-temen. 
 * Kalo marah berapi-api dan bahkan sampai lost control 
Emang gue jarang marah dan santai, tapi kalo udah kelewatan dan sampai bikin kita marah. Gue biasanya kalo marah ngerasa seluruh badan gue panas dan kepala mau meledak, lalu bersikap seperti orang kerasukan. Jangan deketin barang berharga, karena gue pernah pecahin mangkok, lempar BB ke tembok, lempar Sony ke lantai, dan lain-lain. Sometimes it feels like i could kill somebody too.
*Mudah memaafkan, tapi takkan dilupakan
Meskipun mudah marah, gue gak tega kalo gak maafin. Sering juga ngerasa bersalah kalo marah kelewatan. Tapi gue juga gampang mengingat lagi kesalahan itu dan menjadikannya senjata.
*Susah Move-on
Susah move-on bukan berarti bakal terhanyut sama keadaan. Kalo udah sama orang itu, walaupun udah lama putus, kita bakalan tetep simpan baik-baik perasaan walaupun emang udah gak ada kemungkinan sampai akhirnya hilang sendiri. Ini karena gue percaya, seburuk-buruknya seseorang, there must be something good about a person. Dan juga, kita gak pernah menganggap remeh suatu hubungan, walaupun mengingat kita adalah kaum yang jago bermuka dua, mungkin aja kita bilang hubungan itu gak berarti tapi sesungguhnya selalu ada yang kita simpan dan ingat selalu. Kecuali kalian keterlaluan dan bikin eneg, bakalan males ngehe ngebahas kalian atau bahkan gue anggap orang itu gak pernah ada.
*Agak membatu
Walaupun misalkan kita udah jadi penurut, sebenernya dalam hati kita tetep aja 'Rebel' dan suatu saat bakalann ngewujudin apa yang kita anggap benar dan sesuai sama diri kita.
*Ekspresif
Gue adalah orang yang Introvert di dunia nyata, tapi ekspresif melalui tulisan. Kalo kita memikirkan sesuatu, ngalamin sesuatu, ngerasain sesuatu. Seluruh dunia pun tahu.
*Gak suka adu argumen
Lo ngajakin kita kencang-kencangan urat buat bahas sesuatu? Good luck aja deh. We would say "Whatever" but doesn't mean we agree. Mungkin gue ngeladenin sebentar, tapi ujung-ujungnya kalo udah ribet dan gak penting kita bakalan tinggalin, dan berkata "Yaudah/iya deh/oh gitu" tapi dalam hati kita punya pemikiran sendiri tuh. :p
*Penunda sejati
Lo bisa beri gue waktu 2 minggu tapi gak bakalan gue kerjain sampai waktunya tiba atau kemauan muncul. Akhirnya kita adalah penganut "The Power of Kepepet" (Sumpah gue pengen banget ngerubah kebiasaan ini)
*Tempat sampah sejati
Gue seneng kalo kalian mau cerita masalah kalian, tapi jangan mengharap kita bakal kasih solusi terbaik. Kita adalah pendengar yang baik tapi bukan pengambil keputusan. Lah, nentuin mau sendiri aja bingung gimana buat orang lain? Dan kalo mau keep it secret, bakalan hanya Libra dan tuhan yang menyimpannya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
So.. There's some thought about Libra. Apakah kita pribadi yang kurang lebih mirip atau mirip sekali? Semua kembali ke pribadi masing-masing. ;)
 
 

8 komentar:

  1. hmm, horoskop terkadang bisa menentukan sifat seseorang bagi mereka yang percaya. salam, dari aries..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini cuma generalisasi, setiap orang pasti punya sifat masing-masing. :)

      Hapus
  2. gue baca postingan ini sambil nyengir-nyengir sendiri,, kadang ketawa terus bilang ya itu gue banget! gue libra si plin-plan, suka nyebelin cuma buat ngetes nih orang layak gak buat deket sama gue. soal kepo? iya gue kepo banget, gue pernah ngenet seharian buat nyari tau info pacar gue dan ketahuan tuh belangnya!!

    walaupun gak semuanya sama, tapi sebagain besar gue kaya gitu sih. apalagi soal memaafkan tapi gak melupakan dan gue juga pendengar yang handal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaya.. Kayaknya soal Kemal (Kepo Maksimal) itu ada di setiap Libra. hahaha

      Hapus