Follow my tweets on twitter!

Pages

Minggu, 11 Januari 2015

Terpukau Karena Crows Zero



Dimulai dari ngobrol ngalor ngidul sama temen, terus sampai lah ke bahas filem. Singkatnya sampai ke film Jepang, nah disaranin lah nonton Crows Zero, selama ini dah tau lama ama ni filem tapi gak tertarik buat nonton karena cover filmnya gak menarik.. (-___-“)??
#Don’t Jugde a Movie From It’s Cover

Dilihat-lihat, ini film sering  banget dijadiin parody terus muncul jadi meme, kayanya seru juga… Singkatnya lagi, (banyak disingkat soalnya capek ngetiknya) gw download dah, terus nonton..

Kesan pertama? Biasalah cewek, langsung melek gue ngeliat penampakan 2 cowok ganteng yang tidak lain tidak bukan pemeran utama yaitu Genji sama Tamao.. Genji di peranin sama Shun Oguri.. heheh
Berhubung gw kepincut karena kgantengan 2 cowok ini, jadilah gw terusin nonton walau awalnya agak sedikit bosan.. Tapi ternyata, pas udah hampir pertengahan mulailah serunya, abis itu tambah seru, abis serruuu abessss…

Jadi film ini kesimpulannya film tentang tawuran anak sekolah Suzuran, bukan anak STM ya.. Menurut gw ini film masih kurang aman buat ditonton anak dibawah umur, ntar mereka bakal mikir tawuran itu keren lagi.
Kesampingkan sisi tawurannya, film ini menurut gw menekankan tentang persahabatan, semangat dan impian. Ya gitulah,, gw kurang bisa review film, lagian yang gw mau certain disini kan Shun Ogurinya.. haa..
Abis selesai nonton, gw jadi terbayang-bayang mukanya Genji.. Kok bisa Cute tapi gagah gitu ya? :v nyesal gw gak download yang kedua malam itu juga. *Balada paket Midnight
Jadilah sekarang, gw download film yang kedua. Besok aja nontonnya..
Karena gw adalah tipikal weirdo yang abis suka sama satu tokoh terus gila nyari film-filmnya yang lain, browsing lah profile-nya terus liat-liat film yang pernah dimainin..
Ternyata eh ternyata.. Dia main Detective Conan live Action 1 dan 2.. Akkkkk bahagiaaaa.. #lebay

Gw dah dapat filmnya..
Crows Zero 2, Detective Conan live action 1 dan 2.. Besok tinggal nonton marathon.. heheee..
Sekarang tidur dulu dah,..  Sekian postingan blog ter-alay dari gue mala mini.. Hahaha..

Bonus :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar