Follow my tweets on twitter!

Pages

Minggu, 18 Januari 2015

Pengen Tinggi

Bermula dari chat ngalor ngidul sama temen dunia maya yang bule, dia orang Texas.
Terus gue lupa bahas apaan sampai kemudian dia nanya…

“Elo tingginya berapa?”
Gw jawab “Sekitar 160 – 162 centi, gak begitu yakin.”
Terus lagi dia respon gini,
                                                 
“Haha.. Right, Asians are short.” Whaaattt??

Dia bilang orang Asia memang pendek?
Puhh.. Meskipun itu kenyataan tapi entah kenapa gue ngerasa gak bisa menerima pernyataan tersebut. Hiksss..

Pokoknya, gue pengen tambah tinggi. Titik.

Gue bilang lah ke emak gue,
“Mak, BTW gue pengen nambah tinggi, kira-kira umur 20 gini masih bisa gaks yaa?” Yaaa gak mungkin keles gue ngomong pake bahasa gini ke emak gue, jelas pakai bahasa Malaysia, etoo maksudnya bahasa Banjar.
Emak gue: “Geez.. Mau tambah tinggi gimana lagi? Elo itu udah tinggi, kalo terlalu tinggi ntar susah nyari jodoh.” *ceritanya emak gue gahol.. Eeeeee.. Kenapa segala nyinggung jodoh segala? Emang ada hubungannya tinggi badan ama cari jodoh, bah.. Maksudnya emak gue mungkin kan rata-rata cowok Indonesia paling mentok 175cm’an, jadi kalo gue ketinggian cowok jadi minder. #eaa Tapi siapa juga yang mau cari jodoh orang Indonesia, gue maunya minimal orang Jepang yang tinggi dan mukanya kaya Oguri Shun.

#Sekarang ketauan kenapa gue Jomblo poreper alon.  #JombloStruktural #JombloBetingkah
                         
Selama ini gue gak pernah merasa pendek sebelum temen gue mengucap kalimat “Asians are short” karena gue udah lebih tinggi dari temen-temen gue kebanyakan. Selama ini gue liat di cermin tinggi gue normal, tapi semenjak itu, gue jadi ngerasa titisan Hobbit, gue gak terima. Gue langsung browsing berapa sih tinggi artis-artis Hollywood? Ternyata..

Rata-rata di atas 175 menn.. Itu buat cewek, kalo cowok yahh.. Ampir 2 meteran kitu..
Sedikit lega juga, ternyata ada kok beberapa artis dunia yang tingginya di bawah gue, contohnya Avril Lavigne, Christina A, Hillary Duff, sampai Natalie Portman dan mereka tetep keren dan cakep, hehehe..
                                                           
Tapi gue tetep gak bisa ngilangin ambisi gue buah nambah tinggi barang 5 centi, hmmm..
Gue gak tertarik buat suplemen peninggi dari MLM, *padahal emang gak ada duit buat beli
Gue pengen sih, beli susu Hi-lo, tapi gue kan genduttt ntar alo minum susu malah tambah..  Ah sudahlah..
Jadinya gue browsing teknik buat ninggikeun badan, ketemu beberapa gerakan yang kalo dilakukan rutin katanya bisa nambah tinggi, itu browsingnya kemarin. Gue lupa save page itu blog, parahnya lagi gue ngelakuin pembersihan histori di browser, jadilah gue lupa blog-nya yang mana.  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar