Follow my tweets on twitter!

Pages

Senin, 20 April 2015

Our First Love

Terinspirasi dari tulisan ini --> First Love gue jadi kepikiran tentang betapa samanya keadaan dalam keluarga gue.

"Kita berlima (ortu,saya, dan 2 adek) ngga pernah sekalipun bilang “I love you” ke satu sama lain dan bakal berasa aneh kalo dipaksa bilang kaya gitu. Agak sering geli sama anak yang sering bilang I love you ke ortunya, bukan ga suka tapi it’s just not us (or at least me for and my brother)."


Emang bener, aneh rasanya mau bilang sayang ke orang tua atau keluarga. Padahal, rasa sayang sama orang tua itu melebihi apapun di dunia ini. Apapun yang berhubungan dengan keluarga, rasanya sentimental banget.

Itulah kenapa, waktu kuliah gue segimana mepetnya pun selalu nyempetin pulang biar cuma libur satu hari. (Jaraknya emang deket sih, cuma sejam naik motor)
Teman-teman dan ortu gak ngerti kenapa gue lebih milih pulang ke rumah pas orang-orang di kampung berbondong-bondong pergi ke kota pas liburan tahun baru. Atau pas awal kuliah gue pulang malam-malam pulang sendirian ke rumah cuma karena gak enak hati denger adek gue sakit panas dan mama lagi sendirian di rumah, padahal adek gue ini sering jadi tempat luapan emosi gue yang selalu meledak-ledak kalau lagi marah, dan untuk menuju rumah gue itu ngelewatin jalanan hutan.

Pernah nonton film 'Hafalan Sholat Dellisa' Disitu Delisa bilang ke ibunya "Delisa sayang bunda karena Allah.." Coba gue bayangin gue yang bilang gitu ke mama gue, awkwarddd..

Gue ngiri juga kadang-kadang liat anak yang dekat sama orang tuanya, ngomongin apapun selalu lancar. Sedangkan gue selalu terasa aneh, dan selalu gue gak bisa berkomunikasi dengan baik bila menyangkut sesuatu yang mendalam. Halah..

Tapi beneran lohh.. Gue sebenernya pengen ada Deep Convo dengan orang tua. Karena selama ini, gue kalau punya masalah gue pendam sendiri, akhirnya stress sendiri. Padahal gue tau banget kalo gue udah ngomong sama ortu pasti bakal lega, tapi tetaplah susah ngomongnya.





Dinyatakan atau tidak dinyatakan, tetap saja itu cinta.

I've never been in love with a guy yet. But if you ask me about first love, my family is..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar