Follow my tweets on twitter!

Pages

Jumat, 10 April 2015

Curhat: Balada Dada Ayam



Gue udah terlalu benci, makanya gue harus nulis ini biar lega!

Siang ini, gue nitip minta beliin makan sama adek gue, terus gue udah menunggu dan menunggu dalam keadaan lapar.. Disaat seperti ini, gue mengharapkan makanan yang datang dapat gue nikmati segera dan sesuai yang diharapkan. Tapi apa yang akhirnya muncul? Dia bawain gue DADA AYAM! Padahal dia tau gue benci banget sama makanan yang satu ini..

Dengan ketidakberdayaan gue mencoba ikhlas karena udah lapar gue mutusin buat makan aja tu dada ayam, eh.. Pas diliat, satu-satunya bagian yang bisa gue makan dari DADA AYAM sialan ini, yaitu  kulitnya, ternyata udah dimakan duluan sama adek gue tanpa ijin!!! Gimana gue gak KZL???!! Hah?!!!
Rasanya gue pengen lempar tu dada ayam keluar jendela..



Segitu bencinya kah gue sama dada ayam? YA! Gue benci banget, daging yang gak ada rasanya ini adalah musuh gue. Gue suka bingung kok banyak aja orang yang suka milih dada ayam?

Pernah tuh, gue beli nasi padang dengan sumringah dibungkusin sama tukang nasi padangnya. Tapi pas gue buka bungkusannya di rumah, yang gue lihat adalah dada ayam, PADAHAL GUE UDAH BILANG MAU PAHA! Dan karena kebudeg’an tukang nasi padang itu gue jadi kehilangan mood gue pas mau makan, tapi berhubung laper, gue makan juga tuh meskipun gue benci, tapi sedikit banget yang gue bisa makan, dagingnya yang hambar itu tetap aja gue sisain. Gak enak tau makan sambil ogah-ogahan karena gak sesuai harapan. (T_T)

Pernah juga gue masak ayam dirumah, setengah ekor ayam ini udah selesai gue masak dan karena gue masih kenyang, makannya gue tunda, pas gue lapar, yang gue lihat sisa potongannya cuma bagian-bagian dada doang. Paha atau sayap udah ludes sama adek-adek gue.  Akhirnya gue milih buat makan telor dadar daripada dada ayam. Untung sekarang mamak gue di rumah kalo beli ayam khusus pahanya doang. You’re the best mom!
***
Mungkin yang baca curhatan gue ini bakal mikir “Wah, gak tau bersyukur banget sih, banyak loh orang yang gak bisa makan!”

TERSERAH!! Gue lagi kzl jangan diceramahin kalo lo gak mau gue jadiin pengganti dada ayam gorengg!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar