Follow my tweets on twitter!

Pages

Minggu, 23 November 2014

Passenger - All The Little Lights



Gue jatuh cinta sama Passenger pada pendengaran pertama, bukan pada pandangan pertama yee.. Waktu itu gue lagi liat-liat di kategori Folk di Soundcloud terus coba dengerin lagu “Let Her Go” Passenger ini, dari awal musiknya aja udah bikin gue ‘eargasm’, pas liriknya apalagi.. Gue orangnya kalo udah denger lagu terus suka, gue musti cari lagu-lagu lain dari penyanyi/band yang salah satu lagunya gue suka ini, apalagi kalo udah akustik atau Folk. Jadi, gue juga cari=cari lagu Passenger yang lain.. Ternyata gak ada yang gak bagus, ya udah download satu album deh. Hehe.
                             
Untuk Passenger sendiri, dulunya adalah sebuah Band waktu tahun 2000-an, tapi satu-satu personilnya walkout dan tinggalah si Mike ( Michael David Rosenberg) ini yang nama panggungnya masih tetep Passenger. Mirip-mirip kaya perjalanan Andika Kangen Band gitu deh…
Jujur, gue tau namanya Passenger ini adalah Mike barusan juga pas browsing mau bikin postingan.. haha.. Apa Cuma gue disini yang suka sama lagu-lagunya terus tau nama penyanyinya udah cukup..? Seringnya gitu, gue kebanyakan gak terlalu update sama muka orang yang lagu-lagunya gue suka itu yang mana. Salah satunya Passenger ini.

Langsung gue kasih videonya disini kali ya… Daripada kebanyakan ngemeng..



Masih banyak lagi sih yang bagus, cuman kalian cari sendiri lah..

Waktu pertama kali gue kasih denger ini lagu –lagu ke temen gue, gue malah diketawain. Katanya suara si Mike ini aneh.. Bah.
Tapi gue teteplah suka, secara musiknya bagus, liriknya dalem.. Setidaknya menurut awam musik kayak gue..
Mungkin karena gue sukanya lagu-lagu mellow, jadi gue suka banget sama Passenger.. Meskipun lagunya mellow dan galau, bukan berarti alay ya..

Sampai sini dulu deh, gue bingung mau nulis apalagi.. Semoga kalian juga suka sama lagu-lagu Passenger. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar