Follow my tweets on twitter!

Pages

Senin, 01 Desember 2014

Desember


 Welcome December..

Kalimat ini paling mainstream sekarang di RU (Recent Update) BBM gue. Yep! Sekarang kan 1 Desember, artinya tinggal 30 hari lagi menuju 2015. Artinya tugas dinas tambahan gue di Rumah Sakit juga tinggal sebulan lagi.

Habis itu mau ngapain?

Masih bingung, maunya kerja biar punya duit sendiri tapi rasanya kok belum siap gitu. Rencana mau liburan, banyak sih. Mulai dari naik gunung, ke pantai, ke hutan, mecahin gelas biar ramai, eh.

Yang pasti sih maunya naik gunung aja dulu karena kangen banget moment api unggun dan tidur di bawah taburan bintang #Ahzzek! Semoga temen-temen gue nanti gak jadi sok sibuk buat diajakin hiking. Ke pantai juga, semoga ada dana ye, berhubung belum kerja, mudah-mudah aje bos di rumah kagak pelit.

Lumayan banyak To Do List buat sehabis tahun baru nanti, tapi masih belum ada persiapan yang bener-bener juga, berhubung kata orang "The best plan is no plan" gitu. Halahh.. bilang aje males bokk..

Sedih juga kalo dipikir tinggal sebulan lagi gue harus pisah sama temen-temen sedinas sekarang yang pastinya mereka bakalan nyebar ke pelosok buat jadi Bidan desa. Gak tau deh gue bakal kemana, yang pasti gak mau ke pelosok yang gak ada sinyal internet dan tempat Gym. Dasar Bidan gak berbakti. Hahha.. 

Kalo bisa sih gak usah jadi Bidan aja, ups!

Harapan gue buat 1 Desember ini semoga aja bulannya berjalan dengan lancar bagi kehidupan gue dan kehidupan orang-orang yang gue sayangi.


Selamat hari Senin 1 Desember!

Ingat!!
Jangan buang sampah sembarangan!
Jauhi Narkoba dan Seks bebas!


2 komentar:

  1. semoga jadi bidan desa yg baik yah mel, ahaahaha..,

    terima aja kerjaan klau udah ada, daripda nyari2 yg gk pasti kyak gue masih nganggur dari september smpai saat gue nulis coment ini.,

    BalasHapus
  2. Kayanya alamat bakal ngikutin elu. Daripada maksain kerjaan tapi mimpi buruk tiap malam. :))

    BalasHapus