Follow my tweets on twitter!

Pages

Selasa, 08 Desember 2015

Me, and My Comfort Zone.

Entah keadaan gue sekarang masih pantas disebut moratorium selepas lulus kuliah, atau gue udah terjebak dalam comfort zone. Hihihi..

Udah setahun sejak gue lulus, masih aja belom kerja, wkwkwk.. Soalnya lagi enak banget nganggur di rumah, kerjaan cuma nonton drama, film, internetan, masak dan makan. Pengen sih cari kerja, tapi bingung mau kerja apaan, mau kerja sesuai jurusan rasanya kok hati gue berat banget ya.. Selain STR gue juga belom kelar.

Babeh sama Emak sih beberapa kali nanyain kapan cari kerja, tapi gue jawab "Nanti.." "Nanti.." dan "Nanti.."

Selain itu, comfot zone ini bener-bener deh bikin gue jadi pemalas sejati, ha.. Males baca novel, malas blogwalking, malas nulis, dll. Apalagi cari kerja?

Jujur lumayan bosan juga sih gak ada jatah jajan lagi kerjaan. Tapi bukannya gak ada rencana samasekali, tujuan gue sebenernya mau permak badan gue dulu, soalnya dalam otak gue, dengan postur begini, agak sulit cari kerja. Selain kurang pede juga.. Pokoknya gue usahain banget dah Januari udah mulai lamar-lamaran.. Yaksoukk!! :/

Sekarang sih pendapatan gue cuman hasil dari one time job bareng temen, lumayanlah buat jajan..

Duhh.. Bisa gak sih gue skip part cari kerjanya? Bangun tidur langsung jadi bini Chaebol dan berkewarganegaraan korea.. wwkwkwk..

Oh iya, lama gak ngeblog, gue gak pernah bahas ya sekarang gue udah jadi fans berat K-Drama.. hahaha.. Akhirnya gue kena tulah gara-gara postingan gue tentang gak suka cowok cantik dan bilang cowok Korea itu gak manly.. Hahaha. Biyanee.. Maklum karena dari dulu gue fans bule sexy.. Sekarang mah, gak bisa liat yang putih dan sipit, langsung pengen tereak "Oppaaaaaaaa..." bodo amat kalo sebenernya itu kokoh. :p

Hmmm.. Dah segitu ajalah apdetan gue, bingung mau nulisin apa lagi. Doa'in gue dapet kerjaan yang enak dan gajinya gede ya.. Semoga tahun baru nanti gue juga udah memulai hidup baru sebagai manusia.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar